Browse By

LEBIH DARI 37,000 APLIKASI TELAH MASUK UNTUK PROGRAM SUKARELAWAN UEFA EURO 2020

Program sukarelawan untuk turnamen tahun ini telah masuk pada jumlah aplikasi tertinggi untuk UEFA EURO 2020 dan dengan 88% dari pelamar yang berbasis di 12 negara tuan rumah, pagelaran kali ini akan memastikan sebuah elemen lokal yang kuat untuk kompetisi.

UEFA EURO 2020 akan menjadi edisi turnamen paling beragam dalam sejarah. Tuan rumah di 12 kota Eropa untuk merayakan peringatan 60 tahun Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA, ini juga akan berarti bahwa 12.000 sukarelawan yang membantu di acara tersebut akan tersebar di seluruh benua.

Anda dapat menemukan prediksi pertandingan khusus untuk setiap pertandingan kualifikasi dan final EURO 2020 pada bagian pusat pratinjau sepakbola kami di FUN88, dilengkapi dengan analisis tambahan pada setiap pertandingan.

Kampanye rekrutmen untuk program sukarelawan PIALA EROPA 2020 resmi ditutup pada akhir Januari 2020, dengan asosiasi nasional dari 12 negara tuan rumah membantu meningkatkan kesadaran di seluruh benua melalui kampanye promosi.

Lebih dari 37.000 pelamar melamar dari 159 negara untuk menjadi sukarelawan di salah satu dari 12 kota tuan rumah. Ini adalah jumlah aplikasi tertinggi yang pernah diterima untuk turnamen EURO. Sebanyak 88% dari aplikasi berasal dari orang-orang yang berbasis di salah satu negara tuan rumah, yang berarti relawan akan membawa pengetahuan lokal yang tak ternilai dan akan menjadi duta bagi para penggemar selama turnamen.

Temukan tips dan prediksi kami pada Final EURO 2020 di bulan Juni dan Juli 2020. Gunakan Indonesia Online Bet FUN88 untuk EURO 2020!

 

Cara Bertaruh di FUN88 pada EURO 2020

“Ada tradisi relawan yang kaya di semua acara olahraga utama dan UEFA EURO 2020 tidak pernah menjadi pengecualian. Mereka yang akhirnya terpilih akan memiliki kesempatan untuk memiliki pengalaman sekali seumur hidup musim panas ini, ”kata CEO SA UEFA Events, Martin Kallen.

“Melalui program sukarelawan, UEFA dan penyelenggara lokal di setiap kota tuan rumah menawarkan kesempatan kepada penduduk setempat untuk menjadi bagian dari salah satu acara olahraga terbesar di dunia dan dalam kebanyakan kasus acara sepakbola terbesar yang diselenggarakan di kota mereka. Mereka dapat mempelajari keterampilan yang tak ternilai yang akan membantu mereka dalam profesi masa depan mereka dan menjalin persahabatan jangka panjang dengan orang-orang dari seluruh benua. ”

Lebih dari 60% pelamar berusia di bawah 25 tahun, dengan peran seorang sukarelawan yang memberi mereka kesempatan luar biasa untuk mendapatkan pengalaman langsung membantu di salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Sebanyak 41% aplikasi berasal dari kaum wanita.

Menjelang UEFA EURO 2016, yang berlangsung di Prancis, ada 22.000 aplikasi yang diajukan untuk menjadi sukarelawan di turnamen, di mana 36% aplikasi yang diterima berasal dari kaum wanita.

12.000 sukarelawan yang dipilih untuk pagelar terbesar PIALA EROPA 2020 sekarang akan menerima lebih banyak informasi tentang tugas khusus mereka. Platform e-learning spesifik akan dibuka pada awal Maret, di mana modul online akan membantu mereka mempersiapkan tugas mereka di masa depan.

Setelah turnamen, para relawan akan dapat menggunakan pengetahuan dan keahlian penting yang mereka peroleh untuk membantu menciptakan warisan jangka panjang baik di dalam maupun di luar sepak bola.

Bagi mereka yang kehilangan kesempatan untuk menjadi bagian dari program sukarelawan UEFA EURO 2020, 12 kota tuan rumah juga akan meluncurkan inisiatif sukarela mereka sendiri.

UEFA EURO 2020 akan berlangsung di kota-kota tuan rumah berikut: Amsterdam, Baku, Bilbao, Bukares, Budapest, Kopenhagen, Dublin, Glasgow, London, Munich, Roma, dan Saint Petersburg.