Browse By

OLIMPIADE 2020 di Tokyo: Yang Perlu Anda Ketahui

Pada hari Kamis, 16 Januari lalu, lebih banyak tiket untuk Pertandingan OLIMPIADE MUSIM PANAS 2020 sudah tersedia untuk dibeli bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Australia, Eropa dan Timur Tengah. Dirilis pada waktu yang berbeda-beda, blok tiket terbaru ini akan ditawarkan di samping tiket untuk Paralympic Games yang saat ini sudah tersedia untuk dijual juga.

Apakah penerbangan Anda sudah dipesan atau Anda baru saja mempertimbangkan untuk pergi, berikut adalah beberapa petunjuk dan saran yang bermanfaat untuk memastikan waktu yang tak terlupakan di Jepang.

Kunjungi Indonesia Online Bet FUN88 untuk semua permainan OLIMPIADE MUSIM PANAS 2020.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, dunia olahraga akan turun ke Tokyo untuk OLIMPIADE 2020 dan Permainan Paralimpik. Diperkirakan 600.000 pengunjung dari luar negeri diperkirakan akan berduyun-duyun ke ibukota Jepang dan daerah sekitarnya, dan Olimpiade - sebagaimana diadakan setiap empat tahun sekali - akan menjadi ujian ketahanan perencanaan dan logistik bagi penyelenggara dan peserta yang ikut berpartisipasi.

Tapi ada cara bagi para tamu internasional untuk memanfaatkan masa tinggal mereka di Tokyo dan membantu memastikan kelancaran OLIMPIADE 2020.

Punya tiket? Atau mempertimbangkan untuk pergi? Panduan berikut ini akan membantu menjawab pertanyaan Anda yang membara tentang OLIMPIADE 2020 dan memberikan petunjuk dan trik agar Anda memiliki waktu yang tak terlupakan di Jepang.

Kunjungi Indonesia Online Bet FUN88 untuk semua jenis permainan OLIMPIADE 2020 di Tokyo, Jepang.

Melihat-lihat Pertandingan

Kapan Permainannya? Dimana lokasinya?

OLIMPIADE 2020 secara resmi akan dimulai dengan upacara pembukaan di Tokyo pada 24 Juli mendatang, dengan pertandingan softball dan sepak bola awal dimulai pada 22 Juli, dan berlangsung hingga 9 Agustus. Setelah dua minggu istirahat, Paralimpiade akan dimulai 25 Agustus dan berakhir pada September 6.

Pertandingan akan diadakan di sembilan prefektur, dengan mayoritas berlangsung di dua wilayah Tokyo: Zona Heritage, menggunakan bangunan yang diubah dari Olimpiade 1964, dan Zona Teluk Tokyo, yang dirancang untuk berfungsi sebagai "model untuk pengembangan perkotaan yang inovatif."

Tempat-tempat di luar Tokyo termasuk Kubah Sapporo di pulau utara Hokkaido (tuan rumah sepak bola) dan Stadion Bisbol Fukushima Azuma di Fukushima.

Apa olahraga baru?

Lima olahraga baru akan ditambahkan ke jajaran Olimpiade, yang sekarang berdiri di 33: Skateboarding, "panjat olahraga," selancar dan, tepat untuk Jepang, baseball dan softball, dan karate. Olahraga yang ada, seperti kano, kayak, tinju dan fencing, juga akan menjadi penyeimbang dengan acara tambahan terutama dengan memperhatikan peningkatan akan kesetaraan gender.

Bagaimana saya bisa mendapatkan tiket ke Olimpiade? Apakah sudah terlambat?

Putaran pertama tiket OLIMPIADE 2020 di Tokyo akan dibatasi oleh sistem lotere untuk penduduk Jepang dan ditutup pada tanggal 28 Mei. Lotre “bantuan” berikutnya diadakan pada bulan Agustus. Tiket paralimpik juga diberikan berdasarkan lotere, dan ditutup pada 9 September.

Tiga puluh persen dari sekitar 7,8 juta telah disisihkan untuk pengunjung luar negeri, dijual oleh "Pengecer Tiket Resmi." Bagi mereka di Amerika Serikat, penjualan tiket akan ditangani oleh CoSport dan mulai dijual pada bulan Juli. Pada tulisan ini, semua tiket yang tersedia telah terjual, meskipun putaran tiket selanjutnya diharapkan berlangsung secara berkelanjutan sebelum dimulainya Olimpiade. Yang pertama pada tahun 2020 dijadwalkan untuk 16 Januari.

Panitia OLIMPIADE MUSIM PANAS 2020 di Tokyo juga akan menyelenggarakan situs penjualan kembali secara online yang dimulai pada musim semi, dengan harga tiket dibatasi pada nilai nominal aslinya. Tersedia untuk pengunjung asing dan penduduk Jepang, layanan penjualan kembali resmi dapat memberikan bantuan bagi mereka yang keluar dari putaran awal tiket.

Apa yang terjadi jika saya tidak dapat mengamankan tiket sama sekali?

Kurangnya tiket tidak selalu berarti kurangnya kesenangan Olimpiade di dalam dan sekitar Tokyo. Panitia penyelenggara telah menyetujui 30 tempat “Live Site” di seluruh Jepang untuk yang tidak memiliki tiket, termasuk di daerah yang terkena dampak gempa bumi Tohoku dan Kumamoto. Situs-situs ini akan menampilkan siaran olahraga langsung di televisi, acara budaya, dan di antara program-program lainnya, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai olahraga Olimpiade dan Paralimpiade.

Benarkah saya tidak akan diizinkan memposting foto acara ke media sosial?

Tak lama setelah putaran pertama tiket mulai dijual di Jepang, kontroversi muncul mengenai aspek-aspek tertentu dari syarat dan ketentuan yang melekat pada pembelian tiket, yaitu, pengalihan hak kekayaan intelektual foto yang diambil oleh peserta di acara Olimpiade ke panitia penyelenggara . Apakah ini berarti bahwa Komite akan melindungi hak intelektual foto para pemain yang akan beredar di media sosial?

Panitia telah mengklarifikasi bahwa, walaupun Komite sebenarnya mengklaim hak cipta atas foto yang diambil oleh pemegang saham, itu tidak akan mencegah foto-foto itu diposting ke media sosial. Hanya reproduksi foto komersial yang akan dianulir. Namun, secara kontroversial, klip audio dan video yang diambil oleh penonton tidak diizinkan untuk diposting di media sosial. Penyelenggara diharapkan untuk waspada dalam mengajukan pemberitahuan penghapusan dengan jaringan media sosial.