Sorotan-sorotan untuk disaksikan pada Piala Dunia Piala Dunia 2018 ini

FIFA telah memberi Rusia hak untuk menjadi tuan rumah pada putaran final PIALA DUNIA 2018 ini setelah tawaran negara itu mendapat suara terbanyak dari 22 anggota eksekutif FIFA dalam pemungutan suara rahasia yang diselenggarakan di Zurich. Granit Xhaka bisa memecahkan semua tetapi beberapa pemain internasional pada starting-11, tetapi di belakangnya, tidak banyak pemain Swiss yang bisa masuk ke tim yang mengisi 10 peringkat teratas. Penyerang Real Madrid, empat kali juara Liga Champions, mencetak 15 gol untuk Portugal selama kampanye KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 mereka.

Para Legenda sepak bola saling bertemu pada undian babak penyisihan grup 2018 PIALA DUNIA Rusia pada hari Jumat, sebagaimana fixture pertandingan ditetapkan menjelang turnamen tahun depan. Meskipun sangat disayangkan, tentu tidak mengherankan bahwa ini adalah PIALA DUNIA kedua secara berturut-turut di mana hanya satu tim sepakbola Arab – Aljazair – yang berhasil lolos.

Putaran pertandingan ini akan memainkan bagian penting dalam menentukan tim mana yang akan menjalani impian mereka dan hasil sepak bola dari pertandingan ini sangat ditunggu oleh fans mereka. Berbeda dengan Qatar, penampilan Islandia yang memukau pada kejuaraan Eropa bulan Juni lalu dan kemajuannya yang progresif pada babak KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 – telah menaklukkan Turki pada hari Minggu – dan memposisika tim nasional mereka sebagai tim underdog yang disukai semua orang.

Semua tiga gol sebenarnya dicetak oleh pemain Suriah sebagaimana Alaa Al Shbli menempatkan bola ke gawangnya sendiri di menit-menit terakhir pertandingan. Sebagian besar pemain sepak bola PIALA DUNIA dapat berlari dengan kecepatan yang luar biasa dan mengendalikan bola sementara pemain sepak bola lainnya mencoba mendapatkan bola dari Anda.

Tim Impian yang tangguh kembali dengan kuat di pertandingan dan menyamakan kedudukan di menit ke-74 ketika striker Daniel Amokachi mengacak gawang lawan dalam gol yang menentukan. Mesir akan tampil ketiga kalinya di putaran final PIALA DUNIA dan yang pertama sejak 1990 setelah membukukan tempat mereka di Rusia dengan kemenangan atas Kongo.

Ia bermain di empat turnamen besar, termasuk PIALA DUNIA 1986 dan 1990, memenangkan penghargaan Sepatu Emas dengan tim nasional sebelumnya dengan lesakan enam gol. Selain itu, undian tuan rumah Lineker dan Komandnaya akan dibantu oleh delapan mantan pemain sepak bola yang telah dipilih untuk mewakili negara tuan rumah dan tujuh tim pemenang PIALA DUNIA.

PIALA DUNIA 2018 ini menandai kembalinya Peru untuk pertama kalinya sejak 1982, kesenjangan terbesar selama 36 tahun antara partisipasi salah satu dari 32 tim. Satu-satunya finalis yang diharapkan datang dari tim yang sudah duduk di final dan mencapai babak final adalah Spanyol dan Brasil.

Dan Anda perlu dukungan dari asosiasi sepakbola, ketika Anda memutuskan untuk tidak mengundang pemain tertentu, “kata Finke kepada DW. Di antara kandidat potensial untuk memimpin FIFA, kepala UEFA Michel Platini, mantan bintang sepak bola internasional Prancis, adalah yang favorit. Dengan formasi mereka saat ini, terutama dengan kombinasi pemain-pemain  seperti Neymar dan Gabriel Jesus, Brasil memang terlihat menjadi tim nasional favorit untuk mendapatkan kemenangan dan juara pada KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018.

Posted in Piala Dunia 2018.